Diduga Selingkuh, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Dicopot

MEDAN, suarapembaharuan.com - Setelah mencopot AKP Hendri Surbakti (Kapolsek Kutalimbaru) dan Ipda Syafrizal (Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru), Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra juga mencopot jabatan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP DIL.


Irjen Pol Panca Putra (Ist)

Panca Putra menegaskan, pencopotan AKP DIL karena diduga terlibat perselingkuhan dengan oknum Polwan dengan pangkat Ipda. Oknum perwira dimaksud sedang menjalani proses pemeriksaan.


"Dia (DIL) berpacaran dengan oknum Polwan. Padahal dia sudah punya istri. Sekarang masih dalam proses. Dia sudah kita tarik ke Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan. Tidak menjabat kasat reskrim lagi," ujar Panca Putra, Selasa (26/110/2021).


Diketahui, Bidang Propam Polda Sumatera Utara sedang menangani kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret seorang oknum Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai (Sergei) berinisial Iptu DIL. 


Melalui Kabid Propam Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Donald Simanjuntak mengaku kalau saat ini oknum perwira pertama (Pama) tersebut dalam pemeriksaan oleh Propam Poldasu. 


"Saat ini oknum Kasat Reskrim Sergei dalam rangka pemeriksaan," ucap dia kepada wartawan, Kamis (21/10/2021). 


Ia mengaku kalau pejabat utama Polres Sergei itu diperiksa terkait dugaan perselingkuhan. 


"Terkait kasus dugaan perselingkuhan," ujar dia. 


Donald menyebutkan, bila nanti hasil pemeriksaan terbukti, oknum perwira itu dikenakan sanksi, namun, mantan Kasat Intel Polresta Medan ini tidak menyebutkan bentuk sanksi yang diberikan.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama