Ini Identitas Korban Selamat dan Tewas Akibat Tertimbun Longsor di Sibolangit

SIBOLANGIT, suarapembaharuan.com - Lima korban tertimbun tanah longsor di Jalan Jamin Ginting KM 36 Tikungan Tirtanadi, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), sudah teridentifikasi.


AKBP Sonny W Siregar (ist)

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Minggu (24/10/2011), tiga dari lima korban yang berada di dalam mobol Xenia plat B 2236 KFB, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang lagi mengalami luka - luka.


Adapun identitas kelima orang penumpang yakni, Gusrini Boru Ginting (23) warga Jalan Sedap Malam 1 No.48. Gusrini korban yang selamat dan saat ini dirawat di RS Efarina Etaham, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.


Kemudian, Ferdinan Tarigan (32) warga Jalan Pales 7-A No.37, juga korban yang selamat dan saat ini dirawat di RSUP H Adam Malik, Medan.


Sedangkan tiga korban meninggal dunia adalah, Layani Boru Bangun (58) warga Sekoci Besitang dan saat ini jenazah korban di  RSUP H Adam Malik, Medan.


Kemudian, Novita Sari Boru Sembiring Meliala (29) warga Sekoci Besitang yang merupakan anak dari Layani Boru Bangun, yang juga meninggal dunia dan saat ini jenazahnya di RSUP H Adam Malik, Medan.


Selanjutnya, Armando Sebayang (31) warga Jalan Parang IV. Saat ini, jenazah korban di Puskesmas Sibolangit, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama