Iklan

Politik

ODGJ Terekam CCTV Aniaya Pemuda Siantar Hingga Tewas

02/10/2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T08:49:32Z

SIANTAR, suarapembaharuan.com - Seorang pemuda bernama Steven (32) tewas akibat dianiaya diduga oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) menggunakan kayu broti. 


Ist

Aksi ini terekam CCTV di areal parkir lorong pertokoan Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.


Dari rekaman CCTV peristiwa tragis ini terjadi Sabtu (2/10/2021) pukul 09.22 WIB. Ketika itu, korban baru saja turun dari sepedamotor didatangi seorang pria mengenakan jaket membawa kayu.


Pelaku dan korban diduga sempat terlibat adu mulut dan saat pelaku memukul korban dengan kayu, korban berupaya melawan dengan melemparkan helmnya yang dipakainya.


Korban akhirnya rubuh dan kemudian dipukuli pelaku berulang-ulang hingga tewas. Melihat korban terkapar pelaku yang diduga ODGJ kabur.


Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis yang dikonfirmasi mengatakan, polisi masih mengejar pelaku yang diduga seorang penderita ODGJ.


"Pelakunya diduga mengalami gangguan jiwa, dan masih dicari,i dentitasnya sudah diketahui karena ada photonya dan rekaman CCTV yang dijadikan petunjuk dalam penyelidikan," ujar Ringgas.


Kategori : News

Editor     : AHS




Komentar

Tampilkan

Terkini