Iklan

Politik

Ini Dia Tips Tampil Lebih Menarik

26/11/2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T03:45:49Z

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Penampilan memang bukan segalanya. Namun dengan gaya ala kadarnya dan berantakan juga tidak akan membantu dirimu terlihat lebih baik, bukan? Bahkan bisa saja kamu tidak diperlakukan dengan baik hanya karena penampilanmu yang tidak pada tempatnya.


Ist

Penampilan kerap kali dikaitkan sebagai cara seseorang merepresentasikan dirinya. Tentu saja penampilan menarik tidak harus dengan memakai barang-barang mewah. Tetapi percayalah hanya dengan sesederhana merawat tubuh dan kulitmu akan mampu membuatmu terlihat lebih menarik dan terawat.


Mari simak cara merawat tubuh dan kulit agar tampak lebih terawat dan menarik yang dikutip dari siaran pers Cafferonic, Jumat (26/11/2021).


1. Jalani Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup yang sehat bukan hanya baik untuk mental dan tubuhmu, tetapi juga kulitmu. Kedisiplinan diri untuk menjalani hidup teratur adalah awal dari gaya hidup sehat.


Pertama, belajar untuk tidur cukup sehingga kamu memiliki energi untuk fokus bekerja dan beraktivitas. Tidur lama tidak selalu berarti tidurmu berkualitas. Faktanya tidur terlalu lama justru dapat menyebabkan gangguan kesehatan.


Selanjutnya, perhatikan konsumsi makanan. Pastikan kamu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Terakhir, belajar rutin berolahraga, bahkan hanya dengan berjalan selama 20 menit setiap harinya sudah dapat membantu meningkatkan energi dan membuatmu merasa lebih segar.


2. Menghindari Stres

Stres merupakan kondisi umum yang sering terjadi. Namun, stres yang berkepanjangan hanya akan memicu berbagai penyakit seperti mudah lelah, kulit berjerawat, dan sebagainya.


Untuk itu, belajarlah membagi waktu antara bekerja dan melakukan aktivitas yang menyenangkan, berkumpul dengan orang-orang yang kamu cintai, serta melakukan meditasi 10-15 menit agar pikiran dan emosi tetap stabil.


3. Menjaga Kebersihan Tubuh

Menjaga kebersihan tubuh adalah bagian dari merawat diri. Kebersihan diri yang buruk dapat meningkatkan resiko terkena penyakit seperti infeksi kulit.


Tentunya, dengan schedule yang padat semakin membuat kita malas untuk mandi, dengan menggunakan SNP Prep Cafferonic body wash justru membuat tubuh lebih berenergi dan pikiran menjadi tenang karena ekstrak biji kopi Arabika yang terkandung didalamnya.


4. Merawat Diri

Tinggal di negara tropis beresiko membuat kulit mudah kering atau bersisik karena terkena paparan sinar matahari secara terus-menerus. Meskipun sebagian orang, lebih banyak beraktivitas di ruangan ber-AC, resiko kulit kering tetap saja tidak dapat dihindari, sehingga mempercepat penuaan dini pada kulit.


Maka dari itu, SNP Prep Cafferonic menyediakan perawatan body lotion untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulitmu. Selain itu, kulit juga tetap membutuhkan eksfoliasi agar tidak tampak kusam karena penumpukan kotoran yang terjebak pada pori-pori kulit. Maka untuk membantu mengangkat sel kulit mati harus rutin menggunakan scrub.


Namun, saat melakukan scrubbing jangan menggosok tubuh terlalu keras karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada kulit dan malah hanya akan mengikis lapisan kulit yang masih sehat. 


Untungnya, SNP Prep Cafferonic Body Scrub memiliki tekstur scrub dengan butiran-butiran halus yang sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati tanpa harus takut teriritasi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Komentar

Tampilkan

Terkini