Jadi Akselerator Pemulihan Ekonomi Nasional, UBS Gold Diganjar Penghargaan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Industri perhiasan dan emas makin tumbuh dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan, beberapa berhasil mengimpor perhiasan asal Indonesia ke luar negeri.


Ist

Hal inilah yang dilakukan oleh PT Untung Bersama Sejahtera atau juga dikenal dengan UBS Gold. Terbaru, produsen dan penjual perhiasan itu juga menerima penghargaan Primaniyarta dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan karena menjadi salah satu akselerator pemulihan ekonomi nasional. 


Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menjelaskan, Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah untuk para eksportir berprestasi dalam meningkatkan nilai ekspornya secara berkesinambungan. Artinya, produk semakin diterima dan mendapatkan akses secara berkelanjutan ke pasar mancanegara. 


UBS Gold bersama 13 perusahaan lainnya mendapat kepercayaan dari Pemerintah Indonesia dengan menerima Penghargaan Primaniyarta. Perusahaan yang telah berdedikasi selama 40 tahun di Indonesia, kini telah diberikan kepercayaan dan apresiasi oleh pemerintah untuk kedua kalinya.


Chief Marketing Officer of UBS Gold, Catur R. Limas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan dan Ditjen PEN atas penganugerahan tersebut. 


"UBS Gold berharap Primaniyarta Award ini bisa menjadi pendorong bagi UBS Gold untuk turut membawa industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi Nasional," ujarnya. 


Ia mengungkapkan, produk perhiasan emas UBS Gold diekspor ke 35 negara di 5 benua. Selama seperempat dekade UBS Gold selalu memastikan adopsi dan implementasi teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk perhiasan emas yang cantik dan indah, serta desain-nya selalu relevan dengan perkembangan tren zaman seperti era digitalisasi ini. 


"Sebagai salah satu negara eksportir perhiasan emas terpenting, kita terus berkreasi agar industri perhiasan emas Indonesia tetap terus disegani di kancah Internasional. Kiranya Primaniyarta Award di tahun-tahun mendatang terus dapat menjadi motivator penting bagi para eksportir untuk membawa negeri ini menuju Indonesia Emas," imbuh Catur. 


Ditegaskan inovasi dan kreatifitas selalu menjadi semangat UBS Gold dalam menghasilkan koleksi signature jewelry dan logam mulia yang berkualitas. UBS Gold juga mengajak seluruh sobat emas (sebutan untuk pecinta emas UBS Gold) untuk terus mendukung dan membeli produk-produk asli buatan anak bangsa. 


Pasalnya, emas merupakan pilihan investasi jangka panjang yang tepat, tidak sekadar memiliki benefit memperindah tampilan seseorang namun juga memberikan manfaat sebagai dana darurat dalam berbagai kondisi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama