Kebakaran Besar Landa Pertokoan di Kabupaten Madina

MADINA, suarapembaharuan.com - Kebakaran besar melanda rumah pertokoan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (29/3/2022).


Ist

Dalam musibah yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB, mengakibatkan dua warga dievakuasi ke RSUD Panyabungan, masing-masing Usman Rinaldi (39) Usman Bajora (29) dan Masnawati (72). Data sementara, sudah 9 unit rumah toko yang terbakar.


Ranto (40) warga setempat mengatakan, api dengan cepat meluluhlantakan seluruh bangunan yang terbuat dari kayu. Sedikitnya 9 unit bangunan terdiri dari rumah tinggal, dan beragam usaha seperti rumah makan hingga toko kelontong ludes terbakar.


Api berhasil dipadamkan setelah tiga unit armada mobil pemadam kebakaran bersama warga bahu membahu memadamkan amukan si jago merah sekirapukul 04.20 WIB.


Kabid Pemadam Kebakaran Madina Martua Matondang mengatakan, pihaknya begitu mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi bersama tiga unit armada Damkar. 


"Penyebab kebakaran belum diketahui karena ditangani Polsek Kotanopan. Untuk kerugian mencapai Rp1 miliar, tak ada barang-barang yang bisa diselamatkan," terangnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama