Negaranya Dibombardir Rusia, Presiden Ukraina Melarikan Diri ke Polandia

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Majelis Rusia (Duma) Vyacheslav Volodin mengungkapkan, bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy sudah meninggalkan negaranya. 


AP

Zelenskyy disebut melarikan diri karena takut ditangkap pasukan Rusia. Zelenskyyn disebutkan Volodin bersembunyi di Polandia, kata Ketua Duma Vyacheslav Volodin, seperti dikutip dari Sputnik.


Vyacheslav Volodin menulis di akun Telegram miliknya bahwa Volodymyr Zelenskyy sudah tidak berada di Ukraina. Para Deputi Dewan Tertinggi Ukraina (Verkhovna Rada) tidak bisa menjumpai Volodymyr Zelenskyy di Lviv.


"Zelenskyy sudah meninggalkan Ukraina. Para Deputi Verkhovna Rada mengaku tidak bisa menemukan Zelensky di Lviv. Sekarang dia ada di Polandia."


Presiden Ukraina sampai sekarang belum memberikan komentar terkait pernyataan Ketua Duma Rusia tersebut.


Vyacheslav Volodin sebelumnya menyebutkan Volodymyr Zelenskyy sudah meninggalkan ibu kota Ukraina, Kyiv, dan berada di Lviv. Ketua Duma Rusia itu menulis, " Zelenskyy meninggalkan Kyiv dengan tergesa-gesa dan lari ke kota Lviv."


Menurut Vyacheslav Volodin, seluruh video yang diunggah Presiden Ukraina di media sosial adalah video yang sudah direkam sebelumnya. 


Kategori : News

Editor     : YZS



Lebih baru Lebih lama