Rony Amayasyah Putra Pimpin PP Kelurahan Pasar Merah Timur

MEDAN, suarapembaharuan.com - Rony Amayasyah Putra Harahap dipercaya memimpin Pemuda Pancasila (PP) di Kelurahan Pasar Merah Timur.


Rony Amayasyah Putra Harahap (ist)

Mandat itu diterima Rony yang maju sebagai calon tunggal dalam musyawarah pimpinan ranting yang digelar di lapangan sarana olahraga PP di Jalan Megawati Gang Damai Medan, Minggu kemarin.


Musyawarah tersebut  dihadiri pengurus MPC PP Kota Medan dan Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan, berjalan lancar dan sukses.


Dalam sambutanya Ketua PAC PP Medan Area,  Joko Tarigan mengucapkan selamat kepada seluruh karateker pimpinan ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur.


Joko Tarigan mengingatkan ada tiga motto peraturan untuk dipedomani dalam beroganisasi yakni patuhi pimpinan, loyal kepada organisasi dan rela berkorban tanpa pamrih.


Diakhir acara Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan menandatangani prasasti sebagai bentuk peresmian lapangan bulu tangkis yang dibuat oleh Ketua Ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur, terpilih secara aklamasi  ung Rony Amayasyah Putra Harahap.


Ketua Ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur, Rony mengatakan, salah satu program ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur yakni mendukung program Pemuda Pancasila dalam hal ini memperkuat sarana olah raga yang mana dua sarana olah raga yakni bulu tangkis dan taekwondo Pemuda Pancasila.


"Prasasti sarana olahraga tersebut sudah berjalan dan sudah ditandatangani oleh Ketua PAC PP Medan Area, Ketua Joko" ucap Rony Harahap.(Surya)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama