Wartawan TV One Dianiaya Sekelompok Orang Diduga Suruhan PTPN

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Wartawan TVOne wilayah Kabupaten Deliserdang, Asmar Beni Haspy dianiaya secara membabi-buta oleh sekelompok orang diduga suruhan PTPN II, Kamis (24/3/2022).


Ist

Akibat kejadian itu, pria yang berdomisili di Dusun I, Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang ini mengalami luka di bagian kepala dan wajah.


Beni mengaku, peristiwa dialami dirinya bermula sedang meliput bentrok antar warga dengan Satpol PP serta serikat pekerja PTPN II terkait eksekusi lahan di Jalan Sultan Serdang, Dusun V, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa. 


"Saya saat sedang mengambil gambar bentrok didatangi sekitar tujuh orang dari Satpam, serikat pekerja PTPN II dan lain sebagainya. Di situ, menunjukkan indentitas atau Id card dari TVOne," ujar Beni. 


Lebih lanjut dijelaskan Beni, meskipun sudah menunjukkan indentitas sebagai wartawan, namun sekelompok orang itu tak menggubrisnya.


"Mereka memukuli dengan beringas. Padahal, sudah bilang dari TVOne. Nyawa aku selamat setelah diselamatkan oleh warga sekitar lokasi kejadian," jelasnya.


Kasus penganiayaan ini sudah resmi dilaporkan dengan nomor LP/B/164/III/2022/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMATERA UTARA. 


"Saya berharap para pelaku segera ditangkap," harapnya. 


Sementara Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, pihaknya telah menerima laporan. 


"Kami sedang melakukan penyelidikan," pungkas eks Wakapolrestabes Medan ini. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama