Kasat Lantas Polrestabes Medan Siapkan Pasukan Ops Patuh Toba 2022

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas, AKBP Sonny Wilfrid Siregar, memimpin pelaksanaan apel pasukan Operasi Patuh Toba 2022.


Ist

Apel pasukan yang diikuti Kanit Lantas Polrestabes, Kanit Lantas Polsek jajaran, Panit Lantas jajaran, Pama, Brigadir dan ASN ini dilaksanakan di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jumat (17/6/2022) sekira pukul 06.00 WIB. 


Kasat Lantas dalam arahannya pada apel pasukan tersebut mengatakan terima kasih atas kehadiran petugas dalam kegiatan apel pagi hari ini.


Dikatakannya bahwa kegiatan hari ini cukup padat mohon rekan-rekan  tanggap dan tanyakan ke Urmin Lantas dan segera menyesuaikan dengan sprint.


Sebab, lanjut dikatakan Kasat Lantas, dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam Operasi Patuh Toba 2022 kali ini, pihaknya tidak memberikan tilang tapi sudah ada e-Tilang.


"Silakan rekan-rekan mengikuti karena ini perintah dari pimpinan. Saya perintahkan rekan-rekan jangan ada berbuat negatif di lapangan dan upayakan agar tidak ada teguran dari pimpinan kita," tegas AKBP Sonny. 


Lanjut dikatakan pria dengan pangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini, agar dalam pelaksanaan tugas supaya  rekan-rekan humanis.


"Sekali lagi jangan ada penilangan seperti biasa cukup dengan e-Tilang. Terakhir mari menjaga kesehatan pakai masker dan jaga keselamatan dalam bertugas. Ingat keluarga kita menunggu di rumah dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin," pungkas AKBP Sonny. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama