Musa Rajekshah Ramaikan Lomba Tembak Eksekutif HUT Kodam I/BB

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB dan HUT ke-76  Bayangkara Tahun 2022, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Gaperta, Medan, Sabtu akhir pekan kemarin.


Ist

Hadir secara langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinart dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

 

"Sudah lama sekali saya tak menarik pelatuk pistol seperti ini, olahraga ini menjadi sarana untuk meredakan stres, meningkatkan fokus, melatih ketenangan, konsentrasi, dan kesabaran. Alhamdulillah, hari ini bisa kembali mencobanya," ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

 

Ia pun berharap seluruh rangkaian acara olahraga yang diadakan Kodam I/BB bisa berjalan lancar sampai akhir dan menjadi ajang silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dengan TNI, POLRI dan Perbakin. "Semoga acara ini bisa diadakan lagi nanti, berlanjut sebagai wadah silaturahmi," tutupnya.

 

Sebelumnya, Ijeck juga bersama Pangdam I/BB Ahmad Daniel Chardin menghadiri acara bakti sosial donor darah dan pembagian sembako, yang merupakan satu rangkaian dari peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB di Lapangan Benteng.

 

Pangdam I/BB Achmad Daniel Chardin dalam kesempatan itu menyampaikan  HUT ke-72 Kodam I/BB yang jatuh pada 20 Juni mendatang ini diisi berbagai rangkaian acaranya, mulai dari olahraga hingga bakti sosial. 


"Dua tahun kita sudah vakum berkegiatan, maka tahun ini setelah pandemi sudah mulai berkurang kita kembali melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya olahraga ada sepakbola, voli, bersepeda, tenis dan  menembak," ujarnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama