PTPN 2 Raih Penghargaan Bronze Winner di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2022

JAKARTA, suarapembaharuan.com - PT Perkebunan Nusantara 2 (PTPN 2) berhasil menyabet penghargaan perunggu (Bronze Winner) dalam ajang bergengsi BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10 di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta Rabu (9/11/2022).



Acara yang diselenggarakan oleh BUMN Track yang didukung oleh WIR Group dan DMID bertema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant” ini merupakan ajang penghargaan sebagai apresiasi sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta memperkuat identitas brand dengan menjaga relevansi pada tren terkini.


CEO BUMN Track SH Sutarto menyampaikan,  ajang penghargaan yang diikuti oleh 97 perusahaan (terbagi atas BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan BUMN Tbk) dan 43 perusahaan di antaranya dinyatakan lolos tahap seleksi  berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri yang kemudian dinyatakan menjadi pemenang pada ajang penghargaan ini.



Terdapat empat kategori utama untuk perusahaan dan satu kategori utama untuk perorangan (Chief Marketing Officer/CMO), yaitu Branding, Marketing, Global Branding and Marketing Award, Strong Brand Immunity to Stay Relevant, dan The Best CMO BUMN Branding and Marketing.


Dalam ajang bergengsi ini, PTPN 2 berhasil menyabet penghargaan kategori Marketing yaitu Creative Communication & Implementation, dengan predikat Bronze Winner. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur PTPN 2  Irwan Perangin-Angin melalui Kabag Sekretariat Perusahaan Ibnu Maulana I Arief.


Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi PTPN 2 untuk terus berinovasi agar bisa menjadi perusahaan multi usaha berdaya saing tinggi ke masa depan.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama