Ketua Pewarta Jenguk dan Santuni Ketua Ranting PP Sukaramai II

MEDAN, suarapembaharuan.com - Selasa (21/2/2023) siang, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, menyambangi Rumah Sakit (RS) Murni Teguh di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur. 



Kedatangan Ketua Pewarta bersama anggota, Dedi Irwandi Lubis dan Surya Irwandi Hasibuan ini guna menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Deni Indra (48).


Deni Indra, warga Jalan Asia Mega Mas, Kecamatan Medan Area ini diketahui menderita penyakit lambung dan sudah dua hari dirawat inap di Rumah Sakit Murni Teguh. 


Deni Indra, Ketua Ranting PP Sukaramai II, Kecamatan Medan Area masuk Rumah Sakit Murni Teguh sejak Senin, 20 February 2023 di Gedung B lantai 3A. Selama dirawat, sang istri, Faridah Ariyanto setia menemani sang suami.


Faridah Ariyanto mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta beserta anggota yang telah datang menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada suaminya. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta yang juga penasehat PP Kecamatan Medan Area yang baik hatinya ini yang telah datang menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada suami saya," kata Faridah. 


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mendoakan Deni Indra segera sembuh dari penyakitnya dan dapat beraktivitas kembali. 


"Kegiatan ini rutin dilakukan bila ada warga yang mengalami sakit ataupun mengalami musibah," kata Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini. 


Dikatakan pria baik hati ini, bantuan ataupun santunan ini diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari. 


"Serta arahan dan bimbingan dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri Irjen Dadang Hartanto dan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Khusin Dwihananto serta Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda beserta jajarannya," jelas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama