Tugu Insurance Optimalkan t friends untuk Channel Distribusi ke Masyarakat

BALI, suarapembaharuan.com – Kesuksesan yang diraih PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) untuk kinerjanya di tahun buku 2022 tak lepas dari dukungan para agen Tugu Insurance yang dikenal dengan t friends.  Adapun t friends memang mitra tugu insurance yang telah terdaftar untuk memasarkan produk dan layanan dari Tugu Insurance, dengan sejumlah benefit dan fasilitas seperti penghasilan yang bersaing, reward yang menarik, aktivitas engagement, training product & public training dan masih banyak lagi.



Atas dedikasi kinerja t friends, Tugu Insurance memberikan apreasiasi dalam event National Agency Gathering 2023 dengan tema “Let’s Go Higher” dalam Awarding Night di Hotel Seres Bali, selama 3 hari pada tanggal 25-27 Pebruari 2023.


Selain dihadiri peserta internal sebanyak 25 orang, acara ini pun dihadiri pula oleh Ery Widiatmoko, selaku Direktur Pemasaran Asuransi guna memberikan penghargaan kepada 75 anggota t friends terbaik dari total t friends sebanyak 431 orang. 


“Kami berharap sobat t friends yang hadir pada hari ini dapat menikmati keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung selama 3 hari ini. Dengan support dan kolaborasi yang luar biasa antara Tugu Insurance & Sobat t friends, saya yakin kita akan terus berkembang kedepannya. Bersinergi dan berkolaborasi erat untuk dapat mencapai produktivitas yang optimal. “ ujar Ery.   


Ery pun menyampaikan pencapaian Agency Department di 2022 yang telah berhasil membukukan premi sekitar Rp 69 Miliar atau mencapai 92% dari target pencapaian yang telah ditetapkan, patut mendapat penghargaan. Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang cenderung masih lesu sebagai dampak dari pandemi Covid-19, Segmen Agency tetap menunjukkan performanya yaitu dengan adanya peningkatan pencapaian sebesar 20% dibandingkan periode tahun 2021.


Sedangkan sebaran portofolio Class of Business (CoB) di segment agency, didominasi oleh Marine Hull sebesar 38%, Fire & Property sebesar 19%, Motor Vehicle sebesar 13%, Marine Cargo sebesar 12% dan beberapa COB lainnya.


Di 2023, Tugu Insurance bersama t friends menetapkan komitmen bersama untuk mencapai target challenge 2023 yaitu sebesar Rp 120 Milyar serta berkomitmen untuk menciptakan produk kreatif & inovatif, yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melindungi assetnya. Dengan berbagai produk tersebut diharapkan t friends bisa meningkatkan sebaran distribusi kepada masyarakat memanfaatkan aplikasi t friends. 


Produk yang saat ini telah ada di aplikasi t friends diantaranya t drive, t ride, t property t fracture dsb. Selain itu Tugu Insurance juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggannya, termasuk para pelanggan t friend.  Beberapa pelayanan unggulan Tugu Insurance antara lain layanan Call TIA 24h/7d, t rex dan bengkel-bengkel dengan kualitas yang dapat diandalkan.


Kategori : News


Editor     : ARS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama