Jangan Sampai Terlewat! Ini 4 Spot Surga Kuliner di Kuala Lumpur

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Berburu kuliner yang enak tentu menjadi salah satu kegiatan menyenangkan saat berlibur ke Malaysia. Nah Kuala Lumpur yang merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Malaysia yang bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu untuk berburu kuliner murah meriah.


Ilustrasi

Menu-menu India, Tiongkok, dan Melayu ada di sini. Karena sama-sama punya darah Melayu, taste orang Malaysia nggak beda jauh, kok, sama Indonesia. Lidah kamu bakal dimanja tanpa harus khawatirin kantong kamu. Nah, Blog Unik punya beberapa rekomendasi tempat makan enak dan murah di KL nih. Check it out!


Village Park Restaurant


Ini salah satu tempat makan kece di Kuala Lumpur, Malaysia, yang harganya ramah di kantong banget. Menunya enak, harganya terjangkau dan pasti bikin kenyang. Nah, salah satu menu andalan mereka adalah Nasi Lemak, yang terkenal banget. Nasi Lemak mereka dibumbui dengan sereh, kayu manis, dan jahe, yang bikin rasanya makin maknyus. 


Sekali pesan, kamu udah dapetin sepiring Nasi Lemak plus ayam goreng dengan harga mulai dari 10 RM aja. Gila, dari jam 6:30 pagi, pas buka, udah rame banget pengunjungnya. Kalo weekend, sampe meja dan kursinya sampe ke mana-mana, deh!


Jalan Alor


Bisa dibilang ini salah satu spot kuliner malam di Kuala Lumpur yang vibes-nya bener-bener seru! Banyak banget nih restoran di sini yang jual makanan seafood yang bener-bener punya cita rasa Malaysia yang khas. Kalo lagi makan-makan di Jalan Alor, pastiin banget kamu singgah ke beberapa restoran hits yang wajib dicoba. 


Ada Wong Ah Wah's Restaurant yang punya ayam sayap barbeque super mantap. Terus, ada Chua Brother's Restaurant yang jual sup bakso ikan yang beda dari yang lain. Jangan lupa mampir juga ke Uncle Lim Kee buat nyobain sup pan mee yang enak banget!


Nasi Kandar Arraaziq


Selain nasi lemak, salah satu kuliner nasi khas Malaysia yang cukup terkenal adalah nasi kandar. Dari tampilannya, nasi kandar bisa dibilang mirip nasi padang. Tempat makan ini berada di Bukit Bintang Street, depan Plaza Low Yat dan buka 24 jam lho! Beberapa menu andalan dari tempat ini adalah Roti Canai Kuah Kari, Nasi Kandar Kambing, Nasi Kandar, hingga Teh Tarik yang rata-rata dijual kisaran harga 5-12RM saja.


Central Market


Central Market Kuala Lumpur atau yang juga dikenal dengan nama Pasar Seni Kuala Lumpur adalah pilihan tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh Malaysia. Dikenal sebagai pusat oleh-oleh khas Malaysia, Central Market memiliki kisah sejarah yang panjang hingga dikenal sebagai pasar seni. 


Jangan lewatkan juga camilan pie tee, jajanan tradisional ini terbuat dari tepung beras yang diisi dengan wortel, lobak, telur rebus, dan daun ketumbar cincang. Disantap dengan saus cabai makin nikmat!


Kapan lagi menghabiskan waktu sambil bersantai dan berfoto di spot-spot estetik Kuala Lumpur dan menikmati kuliner nikmat nan menggugah selera? Traveling ke Kuala Lumpur makin hemat dengan AirAsia! Karena lagi ada Hemat Bolak-Balik terbang ke Kuala Lumpur! Diskon 20% untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia dengan memesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu kali transaksi.


Nah, kamu bisa menikmati potongan harga 20% terbang ke Kuala Lumpur dengan AirAsia dari berbagai kota di Indonesia antara lain Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru. Diskon 20% baru bisa kamu dapatkan untuk perjalanan pulang Kuala Lumpur ke Indonesia, ya. 


Promo berlaku untuk periode pemesanan 18-24 September 2023 dan untuk periode penerbangan 25 September hingga 13 Desember 2023. 


Pesan sekarang tiket penerbangan ke Kuala Lumpur di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. 


Pesan sekarang dan liburan seru ke berbagai destinasi wisata impianmu. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama