Mahfud MD: Hasil Survei Tingkat Kepuasan Bidang Polhukam Capai 79 Persen

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Calon Wakil Presiden nomor urut tiga Mahfud MD, menyebut hasil survei tingkat kepuasan bidang hukum, khususnya Polhukam saat ini mencapai 79 persen.


Mahfud MD. Ist

Hal itu disampaikan Cawapres Ganjar Pranowo itu, dalam acara Pertemuan Dengan Sahabat Muda Mahfud di Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).


Berdasarkan hasil itu, ia berani mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat terkait penegakan hukum di Indonesia, masih tinggi, meski diakui masih banyak aspek yang perlu dibenahi serius ke depan. 


“Kepada pemerintah tingkat kepuasannya 73 [persen], kepada pemerintah. Nah tapi khusus bidang Polhukam [politik, hukum, dan HAM], tingkat kepuasannya 79 [persen, lebih tinggi]. Bagus kan? Bagus," kata Mahfud.


Dia dan Ganjar bertekad akan memperbaiki beberapa hal yang menjadi kendala dalam upaya penegakan hukum selama ini, jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 2024.


Ia mengajak masyarakat untuk memelihara yang bagus di masa lalu, sambil mengganti yang kotor-koto dengan yang baru.


“Pelihara yang bagus tapi ambil juga yang baru. Ganti yang lama, yang kotor-kotornya itu ganti dengan yang lebih bagus," ujar Mahfud.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama