Club Motor Santri Pancasila Kopdar Bareng GEBER GANJAR

JATIM, suarapembaharuan.com - Pemilu 2024 tinggal sebulan lagi, suhu politik di Indonesia makin hangat, ada banyak agenda pertemuan di masa kampanye ini, salah satunya adalah kopi darat (silaturahmi) club-club motor di Jawa Timur (Jatim). 



"Saya bangga jadi warga negara Indonesia yang terjamin demokrasinya. Makanya saya ndak mau melewatkan momen penting Pemilu ini. Setelah kopdar internal, kami MSP Club Motor Santri Pancasila dari Mojokerto memutuskan untuk gabung Kopdar GEBER GANJAR di Madiun, bersama dengan club motor yang lain untuk memenangkan Capres 03 Mas Ganjar dan Pak Mahfudz" terang Robby Mukhamad Kurniawan, Ketua Club Motor Santri Pancasila.


Menurut Robby, sebagai generasi muda apalagi dirinya yang masih mahasiswa, sangat penting untuk terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan.



"Ini tidak mudah ya, menyatukan suara anggota Club motor untuk mendukung salah satu Capres. Kami perlu berdebat membaca visi misi para Capres dan mengukurnya dengan passion kami di club motor. Dan akhirnya, diantara ketiga pasangan Capres Cawapres, yang paling cocok dengan jiwa Santri adalah Mas Ganjar dan Pak Mahfudz" tambah Robby, mahasiswa semester tiga di salah satu kampus di Jawa Timur.


Menurutnya, dari ketiga Capres Cawapres, yang paling santun dan mendahulukan adab daripada ilmu adalah Mas Ganjar dan Pak Mahfudz, sesuai dengan yang diajarkan para Kyai, karena Club Motor yang diketuai Robby adalah Club Motor para Santri.


"Dua Capres Cawapres selalu nyinyir dan baperan. Hanya Mas Ganjar dan Pak Mahfudz yang santun sesuai adab santri yang kami yakini, mendahulukan adab" jelas Robby di acara Kopdar GEBER GANJAR di Madiun.


Kategori : News


Editor     : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama