Relawan BangET Sumatera Utara Pasang Spanduk Prabowo-Gibran dengan Semangat Erick Tohir

Menginspirasi Milineal dan GenZ untuk Menangkan Pemilu 2024 Dalam 1 Putaran


MEDAN, suarapembaharuan.com - Pengurus relawan BangET Sumatera Utara, dibawah kepemimpinan Ketua Irwan Maranata Siregar dan Pembina RE Nainggolan, menunjukkan semangat juang mereka dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, Kamis (11/1/2024).



Dalam upaya untuk memenangkan pasangan calon ini, relawan BangET Sumatera Utara melakukan kegiatan yang menginspirasi pemuda untuk turut berpartisipasi.


Pada hari ini, relawan BangET Sumatera Utara melaksanakan kegiatan memasang bendera Prabowo-Gibran di sepanjang Jalan Gaperta Medan dan Jalan Asrama Medan Helvetia. Langkah ini merupakan langkah lanjutan dari deklarasi dukungan yang telah dilakukan sebelumnya.



Relawan BangET Sumatera Utara terinspirasi oleh sosok Erick Tohir, seorang tokoh nasional dan Menteri BUMN yang memiliki prestasi gemilang dalam dunia BUMN dan perhatiannya terhadap dunia olahraga, khususnya PSSI. Mereka melihat kesamaan semangat dan keberanian Erick Tohir dalam memajukan BUMN dan olahraga pada pasangan Prabowo-Gibran.


Ketua Relawan BangET Sumatera Utara, Irwan Maranata Siregar, berkomitmen untuk terus berjuang dengan semangat Erick Tohir. Mereka ingin menginspirasi pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam mewujudkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Pembina Relawan BangET, RE Nainggolan, memberikan dukungan penuh dan arahan kepada seluruh relawan dalam upaya ini.



RE Nainggolan, sebagai Pembina Relawan BangET Sumatera Utara, telah memberikan inspirasi dan bimbingan kepada relawan dalam menjalankan kegiatan ini. Dengan pengalamannya dan semangatnya yang terus tumbuh, RE Nainggolan berperan penting dalam memotivasi pemuda untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi dan mewujudkan perubahan positif bagi bangsa dan negara.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pemuda untuk turut berperan aktif dalam proses demokrasi dan menunjukkan bahwa pemuda memiliki peran penting dalam mewujudkan perubahan positif bagi bangsa dan negara.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama