Relawan Bolone Mase Masif Sosialisasi Program-program Prabowo-Gibran di Brebes

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Relawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase Kabupaten Brebes makin masih melakukan sosialisasi program-program pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan Prabowo-Gibran bisa menang di Kabupaten Brebes serta memang satu putaran secara nasional di Pilpres 2024.



"Relawan Bolone Mase bukan sekedar gerakan teman Gibran yang digerakkan untuk pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran, tetapi memiliki fungsi untuk mensosialisasikan program- program yang dibawa paslon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di antaranya, melanjutkan, mempercepat dan menyempurnakan program- program Jokowi yg telah dijalankan, sehingga menjadikan Indonesia emas," ujar Koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Brebes Muhamad Aenullah saat acara deklarasi dukungan relawan Bolone Mase Brebes untuk Prabowo-Gibran di Rumah Makan Karang Sawah Dukuhwaru, Kecamatan Jatibarang Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (6/1/2024).


Relawan Bolone Mase yang melakukan deklarasi berasal dari 43 desa yang berada di Kabupaten Brebes yaitu Kecamatan Jatibarang, Songgom dan Larangan. Mereka sebagian besar aktivis Banser dan Pemuda Ansor yang dikomandoi Adi Sarwito wakil ketua MWC NU Jatibarang, serta warga masyarakat dari petani dan buruh, dengan jumlah kurang lebih 300 orang.


Turut hadir juga Zaenal Fudin. S.Ag. selalu Ketua LP Ma'arif Kabupaten Brebes dan selaku Wakil Sekertaris PPP Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.


"Jadi, kami masif melakukan deklarasi di Kabupaten Brebes untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan sudah 13 dari 17 kecamatan di Brebes yang sudah melakukan deklarasi," tandas Muhamad.


Pada kesempatan itu, Relawan Bolone Mase Mukhamad Ikbal mengatakan pihaknya yakin Prabowo-Gibran bisa menang 100 persen di Kabupaten Brebes. 


"Yakin dan sangat Yakin 100% Kabupaten Brebes untuk relawan Bolone Mase menargetkan menang  untuk calon presiden 2 Prabowo-Gibran, hal tersebut diyakininya karena seluruh kecamatan dan desa yg ada di Kabupaten Brebes untuk relawan Bolone Mase telah masif dan bergerak," pungkas Ikbal.


Kategori : News


Editor      : AHD

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama