Dafam Express Jaksa Jakarta Sajikan Promo Staycation Asyik

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Memasuki awal bulan Februari 2024,  Dafam Express Jaksa Jakarta kembali memberikan promo terbarunya di awal bulan bagi para tamu yang sedang mencari tempat yang nyaman dengan suasana yang baru untuk bersantai di pusat kota Jakarta.



 Di mana promo “Staycation Asyik” ini disesuaikan dengan kebutuhan para tamu dengan harga yang sangat terjangkau.


Di mulai dari Rp359.000,- net / malam, sudah termasuk dengan free late check out until 13.00 WIB, free 1 Chocolate from UMKM product, free high speed internet service, 10% discount on Spa treatment, 10% discount on Laundry service, and 10% discount Food & Beverage at Bites&Breaks. Para tamu sudah bisa menikmati suasana yang baru dan nyaman di hotel milenial yang terletak di pusat kota Jakarta. 



Lokasi yang sangat strategis, dekat dengan berbagai area seperti area perkantoran, pusat perbelanjaan, area komersil hingga area kuliner menjadi salah satu keunggulan dari hotel Dafam Express Jaksa Jakarta. Jika kakak berdomisili dari luar kota, tempat ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.


Berada di lokasi yang tak jauh dari ikonik kota Jakarta yaitu Monumen Nasional juga menjadi keunggulan dari Dafam Express Jaksa Jakarta.


Untuk pemesanan ini hanya dapat dilakukan melalui pemesanan langsung ke Hotel. Dimana promo ini berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2024.



Jadi segera reservasikan kamar kakak dengan promo menarik ini bersama teman, rekan kerja, ataupun keluarga kakak di Dafam Express Jaksa Jakarta. Jangan sampai melewatkan penawaran promo menarik lainnya. Untuk reservasi atau informasi leboh lanjut hubungi (021) 310 2229 atau via WhatsApp LaLa (Layanan Langsung) +62812-1310-2229.


Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 103 kamar dengan tipe kamar yang berbeda yang terdiri dari 56 kamar tipe Express Twin, 40 kamar tipe Express King, 3 kamar tipe Express Deluxe, dan 4 kamar tipe Express Familly, serta memiliki 1 ruangan untuk Express Meeting Room dan 1 Network Room yang dapat disewakan baik untuk keperluan formal maupun non formal seperti kegiatan pertemuan kantor untuk private meeting atau virtual meeting. Selain itu juga terdapat co-working space yang terdapat di area Bites & Break dengan suasana tenang dan nyaman dan tentunya High Speed WiFi.


Dafam Express Jaksa Jakarta YOU + SLEEP + WELL. Stay Clean, Stay Safe, and Stay Healty!


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama