Komitmen Partai Gelora Terhadap Pembangunan Masyarakat Papua Pegunungan

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Komitmen Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) terhadap masyarakat di Provinsi Papua Pegunungan diantaranya, menggenjot pembangunan hingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Foto: Jonni Hermanto (kiri) Caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Papua Pegunungan dari Partai Gelora.


“Seluruh kader Partai Gelora dan calon legislatif berkomitmen membangun Tanah Papua, terutama Papua Pegunungan, ke arah yang lebih baik dan warganya sejahtera,” ujar Caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Papua Pegunungan dari Partai Gelora, Jonni Hermanto, Sabtu (10/2/2024).


Dia menjelaskan, hingga masa kampanye di hari terakhir, Partai Gelora diterima dengan baik oleh masyarakat Papua Pegunungan. Indikasinya, ribuan warga ikut menyukseskan kampanye Partai Gelora yang diselenggarakan di wilayah Papua Pegunungan.


Terlebih lagi, para caleg kabupaten, caleg provinsi hingga caleg DPR pusat antusias menyampaikan visi-misi kepada masyarakat.



“Saya terharu menyaksikan seluruh caleg Partai Gelora diterima dengan baik oleh masyarakat Papua Pegunungan,” tuturnya. 


Karakteristik wilayah Papua Pegunungan yang menyimpan potensi alam yang indah, memiliki destinasi wisata dunia, serta tanah yang subur untuk pengembangan sektor pertanian menjadi aset utama untuk membangun masyarakat sejahtera.


“Potensi kekayaan alam, adat istiadat serta kerja sama masyarakat Papua Pegunungan dapat bahu membahu menuju ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama