Emba Surya Berbagi, Jadikan Momentum Ramadhan Berbagi Bahagia di Bulan Berkah

JAKARTA, suara pembaharuan.com - Emba Group sebagai perusahaan fesyen lokal berdiri sejak tahun 1968 dan telah memiliki 6 brand yang cukup dikenal terutama di kalangan denim enthusiast, terus memperkuat eksistensinya di pasar tanah air, memiliki lebih dari 800 store di Indonesia membuat merek ini dekat dengan pelanggan.



Kembali menggelar kegiatan sosial, acara yang sudah dilakukan secara rutin tiap tahun, Emba Group menggandeng Surya Toserba Group dalam satu kegiatan bertajuk Emba Surya Berbagi. 


Berbagi bahagia di bulan berkah, Emba Group dan Surya Toserba Group mengundang anak anak yatim piatu ikut merasakan indahnya ramadhan, melibatkan 11 cabang Surya Toserba yang ada di Pamanukan, Indramayu, Jatibarang, Kadipaten, Jatiwangi, Ciledug, Luragung, Kuningan, Jalaksana, Cirebon dan Sumber dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan secara roadshow dari tanggal 13 Maret sampai dengan 26 Maret 2024.


Terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yang dibuka dengan fashion show dari produk produk fashion Emba dan Twist Kids membuat acara ini cukup dinikmati sebagai inspirasi berpenampilan saat Ramadhan dan idul fitri, dilanjutkan dengan acara inti tausiah dan ditutup dengan santunan dan buka puasa bersama anak anak yatim piatu.


Markom Manager Emba Group, Mia Wu menyatakan Emba Surya Berbagi 2024 mengusung tema "Berbagi Bahagia di Bulan Berkah" sebagai bentuk kolaborasi yang kuat antara Emba Group dan Surya Toserba Group untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara saudara kami, khususnya anak anak yatim piatu yang ada disekitar cabang surya, tahun ini kami hanya mengundang total anak yatim sebanyak 500 orang anak yatim yang ada di sekitar cabang Surya Toserba, harapannya tahun depan dan tahun tahun selanjutnya kegiatan ini bisa kami laksanakan dengan melibatkan anak yatim piatu yang lebih banyak" katanya.


“Melalui kegiatan ini, Emba Group dan Surya Group berkomitmen untuk hadir memberikan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini saudara saudara kita, anak anak yatim piatu di sekitar kami dapat merasakan manfaat dari kegiatan sosial yang dilakukan di seluruh cabang Surya Toserba yang merupakan bagian dari komitmen Tanggung Jawab Sosial (CSR),” imbuh Mia Wu.


“Kami yakin Emba dan Surya dapat menciptakan sinergi yang kuat dan berkelanjutan, serta menghasilkan manfaat bagi masyarakat luas. Kami berharap Ramadhan kali ini Emba dapat hadir lebih dekat selain memenuhi kebutuhan fashion juga bisa hadir memberikan semangat kepercayaan diri dalam berpenampilan di bulan suci Ramadhan dan di hari raya Idul Fitri,” tutup Mia Wu.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama