Pet Fest 2024 Siap Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Bagi Pecinta Hewan Peliharaan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pet Fest Indonesia 2024 yang merupakan festival hewan peliharaan hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park siap di gelar di Indonesia dalam waktu dekat. Acara yang akan menjadi surga bagi para pecinta hewan peliharaan ini akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juni 2024 di ICE, BSD. Hal itu diungkapkan Co-Founder Hyde Park PIK, Jimmy Lee dalam keterangan tertulisnya. 



"Pet Fest Indonesia 2024 ini merupakan ajang pertemuan para pecinta hewan di Tanah Air agar mereka lebih mengenal hewan peliharaan mereka. Melalui ajang ini, kita bisa bertemu dengan sesama pecinta hewan peliharaan dan berbagi pengalaman tentang bagaimana merawat hewan peliharaan yang kita cintai," ungkap Jimmy. 


DIakui Jimmy, Pet Fest Indonesia 2024 ini akan digelar dengan menghadirkan 100 tenant yang berkaitan dengan hewan peliharaan seperti Anjing, Kucing, kelinci, sugar glider, berbagai jenis burung, reptil, bahkan beberapa makhluk eksotik lainnya. 


"Harapannya, para pecinta hewan di Indonesia banyak mendapatkan informasi tentang bagaimana merawat hewan peliharaannya. Ajang ini juga bisa dijadikan reuni bagi para pecinta hewan peliharaan untuk bertukar informasi tentang hewan peliharaan yang selama ini mereka rawat agar tetap sehat selama mereka memeliharanya," tegasnya. 


Selain itu, ajang ini juga akan menghadirkan beberapa pakar seperti ahli hewan seperti Animal Communicator Drh. Rajanti Fitriani, Pet Stylist terkenal dari Korea Lee Hyun Ae, dan Dog Behaviorist terkenal dunia Cesar Millan. 


"Kehadiran mereka akan bisa memeberikan edukasi bagi masyarakat dan bisa jadi momen spesial yang mempersembahkan pengalaman mendalam dan penuh makna bagi setiap pengunjungnya. Ini adalah waktunya untuk merayakan ikatan khusus yang mereka miliki dengan hewan peliharaan-nya, dan menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup," tegasnya.


Sementara itu, CMO of UUS Network, Jefrry Jouw menyatakan bahwa ajang Pet Fest Indonesia 2024 ini akan menjadi ajang pameran terbesar di Indonesia bagi hewan peliharaan yang dimiliki masyarakat, lantaran selama ajang ini, mereka bisa dengan bebas membawa hewan peliharaannya untuk berkunjung dalam event ini. 


"Acara ini juga akan menggelar Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic yang diharapkan dapat menambah pengetahuan para pecinta hewan di Indonesia agar lebih memahami kebutuhan hewan peliharaan mereka," tandasnya.


Untuk menyaksikan Pet Fest Indonesia 2024, pihak penyelenggara mematok tiket masuk sebesar Rp 50.000 bagi pengunjung yang ingin membawa hewan peliharaan mereka. Tiket khusus untuk menyaksikan paparan Cesar Millan juga tersedia dengan harga yang lebih tinggi dan bisa dibeli melalui @petfestindonesia.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama